SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI ,JADIKAN BLOG INI SEBAGAI

KAPAN SAAT YANG TEPAT UNTUK MEMULAI BISNIS ?



Banyak teman2 saya yang tanya kepada saya bagaimana saya dulu memulai /awalnya saya kok bisa mempunyai banyak bisnis? dan Kapan waktu yang tepat buat berbisnis.? hm....Kalo ditanya seperti ini....pada intinya saya di suruh cerita nih..
Banyak orang ketika mau terjun kedunia usaha/bisnis...selalu mikir dulu,dan selalu menumpuk2 ide saking banyaknya yang dipikir dan nggak segera action2 maka,hingga akhirnya jadilah tumpukan ide yang nggak pernah terealisasikan,atua dengan alasan2 lain yang menyebabkan mereka tidak segera action/bertindak.salah satu faktor utama yang mennjadi alasan mereka kenapa nggak segera bertindak ,kebanyakan selalu MODAL ,dan kebanyakan modal tersebut selalu di persepsikan ke UANG saja.Betul..???


Sebenarnya..........
KITA LANJUTKAN SETELAH ANDA KLIK DULU LOGO PENTOL PLANET SAMPING KANAN ATAS BLOG INI.......OK...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar